Total Tayangan Halaman

Selasa, 03 Juli 2018

PASANG MNC VISION RANTAU PRAPAT 082214495752 / LANGSUNG PASANG

MNC VISION Rantau Prapat ADALAH NAMA BARU DARI INDOVISION Rantau Prapat, karena telah resmi INDOVISION berganti nama menjadi MNC VISION, Sales Indovision 082214495752 juga sama dengan sales MNC Vision Rantau Prapat, Alamat Kantor MNC Vision juga masih sama dengan Alamat kantor Indovision. Cara daftar MNC Vision bisa langsung kirim data poto ktp dan alamat pasang lewat Whatsapp 082214495752 / 081321213215 atau sms kan alamat saja. Sangat gampang.
Indovision Wilayah meliputi Cikampak, Ajamu, Aek Kanopan
TV Kabel Cikampak, TV Kabel Ajamu, TV Kabel Aek Kanopan
Indovision Cikampak, Indovision Ajamu, Indovision Aek Kanopan
TOP TV Cikampak, TOP TV Ajamu, TOP TV Aek Kanopan
Proses pembayaran dilakukan saat pendaftaran itu tidak, tidak ada transfer. Pembayaran resmi hanya dilakukan selesai pasang perangkat dan ON dengan menerima tanda terima resmi dari MNC VISION
Okevision Cikampak, Okevision Ajamu, Okevision Aek Kanopan

TOP TV Rantau Prapat sama halnya berubah nama menjadi MNC Vision Rantau Prapat, TOP TV ini menjadi paket MNC Vision Silver. Harga MNC Vision Silver sama dengan harga berlangganan TOP TV, semua ini untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna, dan calon pelanggan TOP TV, pelanggan Indovision dan pelanggan Okevision yang berubah menjadi pelanggan MNC Vision.

mnc vision Rantau Prapat

kantor mnc vision Rantau Prapat

Paket Indovision yang terdiri dari paket Venus, Galaxy dan Super Galaxy berlaku juga di paket MNC Vision. Pasang MNC Vision langsung pasang hari ini hubungi Rima 082214495752.
Okevision juga berubah nama menjadi MNC Vision Rantau Prapat rebranding dari Okevision Rantau Prapat, Okevision ini berbah menjadi MNC Vision Paket Gold, daftar channel MNC Vision ini masih sama dengan daftar channel Okevision yang biasa.
berita rantauprapat


MNC VISION ADALAH TV BERLANGGANAN INDOVISION, Mengapa harus memilih TV 

Berlangganan MNC Vision sama halnya jika kita mengatakan alasan  pakai Indovision, sebagai berikut:
Menggunakan frekuensi S-Band melalui Satelit Indostar-2 milik sendiri, maka tahan cuaca frekuensi S-Band mempunyai daya tahan terhadap cuaca yang tinggi,dengan kualitas tinggi diatas KU-Band dan C-Band.
Siaran Indovision di jamin tahan segala cuaca pokoknya, dari musim kemarau,musim hujan, musim pancaroba pun gambar tetap bening.
Sangat banyak Channel Anak terlengkap Menghadirkan saluran anak terlengkap,mulai kategori anak umur 0-15 tahun. Sehinggapara  orang tua tidak perlu khawatir akan kurangnya tayangan khusus anak yang mendidik. Ditayangkan Non-Stop 24 Jam.
Channel Edukasi premium Channel-channel pendidikan pilihan dan favorit yang siap mengedukasi dan menginspirasi putra-putri yang tercinta.
Mempunyai 40 Channel Exclusif Menghadirkan channel-channel pilihan yang tidak saja berkualitas tapi juga tidak dimiliki oleh TV berbayar yang lainnya.
30 Channel Exclusif Lokal Untuk memberikan kepuasan pelanggan akan tayangan-tayangan lokal,Indovision menghadirkan 20 channel sendiri yang sebagian besar merupakan channel produksi MNC.
Terdapat Fitur LOCK CHANNEL Memungkinkan pelanggan untuk mengunci channel-channel tertentu yang tidak dikehendaki dilihat oleh anak anak yang sekiranya masih belum cukup umur.
Lebih dari 20 Tahun berpengalaman Sebagai pelopor yang melayani pemirsa TV berbayar di Indonesia selama kurang lebih dua dasa warsa sehingga menjadikan Indovision pilihan yang tepat dan terpercaya bagi keluarga Indonesia.
Dukungan oleh lebih dari 100 kantor Cabang Didukung oleh 100 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia hingga ditingkat Kabupaten untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kepuasan layanan tayangan dan purna jual.
Semua perangkat dipinjamkan GRATIS selama berlangganan, dari Parabola,kabel,decoder sampai dengan remote dan jika ada kerusakan pun diganti GRATIS. Sehingga pelanggan tidak perlu beli alat,dan hanya perlu bayar iuran bulanan saja.
Apa itu MNC Vision, apa saja channel MNC Vision, apakah MNC Vision bisa internet, bagaimana cara berlangganan MNC Vision, Bagaimana cara daftar MNC Vision Rantau Prapat, Harga MNC Vision, Dimana bisa menghubungi sales MNC Vision, dimana bisa mengetahui Teknisi MNC Vision, Call center MNC Vision Rantau Prapat, pengaduan MNC Vision, semua diulas tuntas dalam artikel ini.

Apa saja paket MNC Vision:
Paket Silver Rp. 109.900 per bulan
Paket Gold Rp. 149.900 per bulan
Paket Venus Rp. 179.900 per bulan
Paket Galaxy Rp. 209.900 per bulan
Paket Super Galaxy Rp. 279.900 per bulan

INDOVISION BERUBAH NAMA MENJADI MNC VISION, PASANG MNC VISION RANTAUPRAPAT SAMA DENGAN PASANG INDOVISION, SALES MNC VISION 082214495752.
Jadilah Pelanggan Indovision berlangganan Indovision untuk bisa menikmati Liga Champions di channel BEIN SPORT, ada promo Free BEIN SPORT 3 bulan, dimana dalam keadaan normal anda harus membayar 95rb/bulan. Dalam channel BEIN SPORT anda bisa mengetahui dan memantau poin pada pekan ke-16 Serie A, seluruh hasil pertandingan liga Champion, Liga Inggris, Liga Seri A , bisa tahu hasil gol laga, hasil skor pertandingan bola, hasil pertandingan sepak bola, Skor Langsung Sepakbola, Jadwal & hasil, Skor Liga Primer, skor Liga Serie A, skor Divisi Primera, skor Bundesliga,skor  Ligue 1, skor Eredivisie, skor Kejuaraan Klub Dunia, skor Liga Spanyol. Bagaimana cara berlangganan paket bein sport indovision anda hanya perlu mendaftar dan bisa langsung pasang hari ini:

ALamat Kantor MNC VISION RANTAU PRAPAT
Hubungi KANTOR INDOVISION RANTAU PRAPAT
 Rima
0822-1449-5752 (WA/Call/sms/Line)
0813-2121-3215  (Call/WA)
0877-7177-1927 (Call/WA)
KANTOR TOP TV RANTAU PRAPAT
KANTOR OKEVISION RANTAU PRAPAT

Untuk pelanggan lama jika mengalami trobel, masalah dengan siarannya bisa menghubungi call center MNC Vision
customer service kami siap membantu dengan berbagai jalur, sebagai berikut:
1.    Telp Rumah  - 1500900
2.    HP – 021 21500900
3.    Sms : 0812.106.9988 dan 089.601.500900 berisi (nomor pelanggan (spasi) keluhan bisa melalui Whatsapp

(07.00 - 20.00)

Paket Internet Indovision juga berlaku di MNC Vision dengan harga paket internet Indovision yang lama.
BEIN SPORT channel juga ada didalam paket MNC Vision, jadi bagi anda yang akan menonton LIGA INGGRIS dan semua liga dunia  bisa pasang MNC Vision.

Paket yang akan anda dapatkan saat berlangganan MNC VISION adalah:
1.     Parabola dan decoder sistem pinjam pakai
2.     Bebas biaya instalasi pindah rumah diseluruh Indonesia
3.     Menikmati Siaran Tontonan Ekslusif liga Champion, Liga Spanyol, Liga Inggris hanya dengan menambah Rp. 95rb/bln
4.     Siaran Tayangan jernih bebas gangguan cuaca

PROMO MNC VISION JANUARI 2018

1. Diskon biaya instalasi dari Rp. 250.000 menjadi hanya Rp. 100.000
2. Gratis Channel BEIN SPORT 123 Selama 3 bulan pertama
3. Hanya Membayar biaya iuran bulan pertama 179.900
4. Total pembayaran diawal Rp. 279.900 dibayar selesai pasang di rumah pelanggan
5. Ambil Paket 1 tahun langsung , diskon 3 bulan, jadi hanya bayar 9 bulan saja
6. Semua harga sudah termasuk ppn
7. Melayani pasang MNC Vision di kos, tetapi langsung bayar 6 bulan di awal
8. Melayani pasang MNC Vision di rumah kontrakan tetapi langsung bayar 3 bulan diawal

NOTE

Pembayaran hanya dilakukan setelah pemasangan, tidak ada setoran uang ke sales MNC VIsion saat mendaftar, web ini membantu anda memberi info tentang prosedur pemasangan MNC Vision.
Cara daftar untuk pasang MNC Vision:
1. (data bisa di kirim ke WA/BBM/LINE) Poto KTP/SIM yang berlaku di nomor yang tertera diatas. Jika tidak mempunyai aplikasi chat, bisa kirim lewat sms data KTP nya (nama, nik, alamat ktp) dan expire date KTP
2. KIrim juga Alamat Pasang, lengkap kelurahan kecamatan jika beda dengan alamat KTP
3. No HP pendaftar yang bisa dihubungi untuk verifikasi
4. Data Emergency singkat (Nama, hubungan, dan No HP)
5. saat mengirimkan data beri keterangan apakah calon pelanggan pernah berlangganan tv berbayar sebelumnya dari produk MNC Sky Vision (TOP TV, OKEVISION dan INDOVISION) karena ini mempengaruhi  promo yang tepat buat anda.

no telp mnc vision Rantau Prapat

call center mnc vision Rantau Prapat

daftar mnc vision Rantau Prapat

cara pasang mnc vision Rantau Prapat

parabola mnc vision Rantau Prapat

pasang tv kabel Rantau Prapat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar