Total Tayangan Halaman

Selasa, 08 Agustus 2017

PROMO TERBARU TOP TV RANTAU PRAPAT | PIN D65BDC83

Sales TOP TV Rantau Prapat 082214495752

pasang top tv rantau prapat


SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI TOP TV CABANG RANTAU PRAPAT

TOP TV dari INDOVISION RANTAU PRAPAT PROSES CEPAT PASANG D65BDC83/WA 082214495752

Atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih, Saya Roma sebagai pemilik website ini dengan tujuan memudahkan para calon pelanggan TOP TV untuk mencari informasi, referensi untuk registrasi baru di wilayah Rantau Prapat dan sekitarnya. Proses dari daftar cepat, tanpa antri, tidak ada transfer uang, dan tanoa biaya tambahan apapun dijamin, dimana anda tidak harus mendaftar datang ke kantor cabang dan mengantri, cukup lakukan via sms atau telpon, data alamat pemasangan anda akan saya proses dan ditindak lanjuti.

Hanya 3.500an./hari anda sudah bisa menghadirkan tayangan hiburan dikeluarga anda, terutama untuk hiburan anak-anak berkualitas. 50an channel tersaji apik meliputi berita, hiburan, edukasi, film, enterntainment, religi, ilmu pengetahuan dan olahraga dengan tayangan berkualitas sekelas INDOVISION. didukung 100 kantor cabang  hingga tingkat kabupaten dan layanan service 24 jam memudahkan pelanggan dalam pelayanan pemasangan dan after sales service. TOP TV Pangkalpinang melayani pemasangan wilayah Kota

berlangganan top tv rantau prapat

pastikan anda mendaftar di Sales Resmi Cabang Sumedang untuk mendapat promo yang sesuai.

untuk mendapatkan kuota promo sms segera ke 082214495752 Roma
#Promo Bola Indovision Rantau Prapat #Nama # Alamat pasang#

bisa juga lewat WA 082214495752 / BBM D65BDC83 untuk meminta brosur.

Roma
0822-1449-5752 (WA/Call/sms/Line)
0815-7020-354 (Call/WA)
0877-7177-1927 (Call/WA)


ATTENTION !!!

Saya selaku sales dan pemilik website ini demi kenyamanan anda dan kepercayaan pada pelanggan baru maka PEMBAYARAN DILAKUKAN SETELAH PERANGKAT TERPASANG DIRUMAH ANDA, TIDAK ADA TRANSFER UANG TANPA BIAYA APAPUN DIJAMIN !!!

Jadi saya tidak memungut biaya apapun sebelum perangkat Indovision, Okevision, dan TOP TV terpasang karena murni kami membantu pendaftaran, semua transparan tidak ada penipuan. Website ini selalu diupdate mengikuti promo dan program terbaru dari kantor Indovisio pusat demi kepuasan anda, semua info terbaru kami informasikan sehingga semua akurat sesuai promo berlaku.
pelanggan tanpa biaya sewa alat. Jaringan yang digunakan adalah jaringan XL 4G dan INDOSAT 4G.

Tata Cara Pendaftaran untuk pasang Indovision:

1. Kirim Poto KTP/SIM yang masih berlaku (data bisa di kirim ke WA/BBM/LINE) di nomor yang tertera diatas. Jika tidak mempunyai aplikasi chat, bisa kirim lewat sms data KTP nya (nama, nik, alamat ktp) dan masa berlaku KTP
2. Alamat Pasang, lengkap kelurahan kecamatannya
3. No HP utama dan no hp cadangan
4. Data Emergency singkat (Nama, hubungan, dan No HP)

Pada saat mengirimkan data beri keterangan apakah pernah berlangganan tv berbayar sebelumnya dari produk MNC Sky Vision (TOP TV, OKEVISION dan INDOVISION) karena ini mempengaruhi  promo yang tepat buat anda.

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar