Total Tayangan Halaman

Kamis, 10 Agustus 2017

3 TV BERLANGGANAN TERBAIK DI RANTAU PRAPAT

Banyak TV Berlangganan di Rantau Prapat dimana kota ini Rantau Prapat mempunyai potensi wisata pantai terbaik di Indonesia. Pay TV atau TV Berlangganan adalah pilihan hiburan bagi sebagia besar warga Rantau Prapat, bagi mereka ynag haus akan info, hiburan dan edukasi Pay TV atau TV berlangganan seakan menjadi kebutuhan sekunder bahkan menjadi kebutuhan primer warga Kabupaten Rantau Prapat.

pasang berlangganan indovision Rantau Prapat

indovision Rantau Prapat tv berlangganan


Berikut kami rangkum 3 Pay TV Terbaik pilihan Warga Rantau Prapat, sebagai berikut:

1. INDOVISION
    ini adalah pay tv tertua di Indonesia khususnya di Rantau Prapat, sebagian besar pelanggan TV berbayar di Rantau Prapat ini memakai produk Indovision. Dengan 3 paket pilihan, bisa di upgrade maupun di downgrade kapan saja fleksibel menjadi favorit warga Rantau Prapat.

2. TOP TV
    Dengan jumlah 50an channel dan biaya berlangganan yang hanya 3rban/hari atau 100rb/bln, ini termasuk diminati warga Rantau Prapat. Karena walaupun murah tapi channel-channelnya lumayan lengkap ada untuk berbagai kebutuhan.

3. Okevision
  Bagi Penyuka film, banyak yang meminati pasang Okevision di rumah warga Rantau Prapat karena channel-channel film sangat mendominasi. Dengan biaya berlangganan tidak terlalu mahal menurut warga Rantau Prapat.

Untuk info dan pemasangan TV Kabel serta parabola TV Berlangganan silahkan menghubungi kontak dibawah ini, untuk wilayah Rantau Prapat.

ROMA
0822-1449-5752 (WA/Call/sms/Line)
0815-7020-354 (Call/WA)

0877-7177-1927 (Call/WA)

indovision Rantau Prapat

indovision Rantau Prapat telepon

promo indovision Rantau Prapat

langganan indovision Rantau Prapat

pemasangan indovision Rantau Prapat

no indovision Rantau Prapat

dish indovision Rantau Prapat

customer service indovision Rantau Prapat

top tv indovision Rantau Prapat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar